Monday, March 29, 2010

Festival Balon Udara






Pertama kali amama dapat broadcast bahwa di Sentul City akan ada Festival Balon Udara langsung berencana untuk datang ke sana. PAsti seru.... apalagi kalau boleh naik sekalian ( hhmm...takut sih sebenernya, yaa paling gak buat masDet lah, karena masDet khan berani)

Hari Sabtu, 27 Maret 2010, jam 4:30 pagi, MasDet dan kakBet sudah bangun...siap-siap buat ke Sentul City sama amama, apapap, tante nuri, om omen, juga tante tinut, om rico dan om eto. DekTeges ditinggal di rumah ajah soalnya masih kecil dan lokasinya juga gak mungkin rasanya untuk bawa bayi 3 bulan :-)

Tiba di venue.... wow....orang banyaaaakk sekali. Rasanya gak mungkin untuk naik balon udara karena antrian yang begitu panjang dan panitia hanya membatasi 200 orang per sesi. MasDet sedih :-( ... tapi gak papa, kita masih bisa menikmati balon2 itu terbang di awan...

Acaranya sih menurut kami sangat "biasa" cenderung kurang terkoordinir dengan baik. Panggung yang tersedia tidak diisi dengan hiburan-hiburan yang menarik perhatian pengunjung. Lokasi yang penuh dengan batu krikil tajam membuat sulit untuk duduk-duduk di bawah.

Yaaa....mudah2an next time kalau diadakan lagi bisa lebih baik dan bisa lebih murah tiketnya ( masa' Rp. 5juta / orang sih untuk beradventure di udara....mendingan buat jalan2 ke Singapore deh...:p )


No comments: