Tuesday, July 19, 2011

@ Universal Studio Singapore

Btari @ Candilisious Sentosa Resort

@ Movie - The Cathay Orchard .... TRANSFORMER 3

Transformer 3 - Apapap & Dresta (only)

@ Sentosa World Resort

Libur sekolah lagiiiii..........

Tahun ini ke Singapore. Apapap - Amama - MasDet - KakBet - DekTeges.....

30 Juni 2011
Ini adalah kali pertama untuk KakBet dan DekTeges naik pesawat terbang. Hehehe...lucu juga melihat mereka berteriak saat Air Asia meninggalkan Jakarta menuju Singapore. Wuiiiiiihhh....terbaaanng.....
Puji Tuhan, mereka tidak rewel. MasDet yang duduk terpisah pun bahkan tertidur sesaat sebelum mendarat di Changi Airport Singapore.
Setelah melakukan pemeriksaan dokumen dan mengambil bagasi, kami naik taksi menuju Hotel Ibis Bencooleen.
Malam hari, KakBet dan DekTeges sudah capek dan gak mau kemana-mana. Maunya dibalik selimut saja.
Apapap dan MasDet pun berangkat ke Bioskop untuk menonton film Transformer 3 yg kebetulan tidak diputar di Bioskop Indonesia :)

01 Juli 2011
Setelah breakfast di Hotel, kami berangkat menuju Universal Studio. Kami naik bis tingkat menuju Vivo City. Dari Vivo City lanjut naik monorail menuju lokasi Universal Studio yang berada di Sentosa World Resort.
Wow......ternyata penuh manusia. Sampai kami pun tidak ber-foto bersama Globe-nya Universal Studio....saking penuhnya :)
Di dalam Universal Studio Singapore (USS), kami menikmati beberapa wahana. Sayangnya untuk dekTeges agak susah untuk menikmatinya. Akhirnya hanya berjalan-jalan saja di atas strollernya. Udara dan matahari begitu panas menyengat.
Yang sangat menegangkan adalah waktu di Si-Fi City, MasDet minta ditemani naik roller coaster.
Oh No...... Apapap takut, Amama terpaksa harus berani. MasDet? Yaaaa beranilaaaahh

Dari Universal Studio kami lanjut ke Underwater World (Sea World) melihat berbagai macam ikan dan pertunjukan Pink Dolphin :)

Dari Underwater World kami menuju lokasi pertunjukan "Song of The Sea" - pertunjukan musikal di tepi pantai dimana terdapat juga permainan air dan lampu laser. Salah satu tujuan wisata yang wajib ditonton di Sentosa World Resort ini.

Selesai pertunjukan Song of The Sea, kami kembali menuju Vivo City untuk kembali ke Hotel. Sudah capek banget seharian jalan. Ingin naik taksi, tapi antriannya panjang sekali. Akhirnya kami naik MRT karena bis pun tidak ada yang ke arah hotel kami.

Hari yang melelahkan....tapi penuh suka cita! Dan anak-anak pun tidur lelap dibalik selimutnya

02 Juli 2011
Pagi setelah breakfast, Amama mempersiapkan keperluan untuk ke Singapore Zoo, sementara Apapap pergi ke Bengkel Motor yang gak jauh dari lokasi hotel. Mau beli spare-part katanya :)
Lalu kami bersiap-siap pergi ke Singapore Zoo. Kali ini kami naik taksi, karena lokasinya juga cukup jauh.
Tiba di sana, kami menikmati indahnya hutan dan satwa yang ada. Lalu kami naik boat memutari Zoo yang dikelilingi danau itu.
MasDet dan KakBet menikmati "permainan air" di Kids WaterWorld...waaaahh kalau sudah kena air tentunya lupa diri.
Setelah puas bermain air (hehehehe terpaksa harus puas!) - naik tram berkeliling lagi sisa area Zoo yang belum dilihat.
Dan akhirnya kami mengatri taksi untuk kembali ke hotel.
Malam harinya, kami hanya menghabiskan waktu di hotel karena anak-anak sudah sibuk dengan mainan yang mereka beli di USS dan Sing-Zoo
Tentunya........... Amama packing! Karena besok harus kembali ke Jakarta

03 Juli 2011
Setelah breakfast dan merapikan sisa packing semalam, akhirnya kami menuju Changi Airport untuk kembali ke Jakarta.....

Bye bye Singapore..... Tunggu kedatangan kami lagi yaaaaa.....

Anonymous said...

ceritanya seruuu.. nice!

Wow.. Surely u had a fantastic moment with your family! I can see that on those pictures , they're all show HAPPINESS! Awesome! :)